IMG-LOGO

Kegiatan Usaha BUMDES ngadipuro

Create By 20 February 2023 143 Views

Kegiatan usaha Bumdes menyediakan beberapa layanan seperti penyewaan alat bantu kegaiatan, penyewaan tempat usaha, jasa layanan internet, dan grosir sembako.

Pada penyewaan alat bantu kegiatan, desa ngadipuro menyediakan alat molen dan juga kapolding yang dapat anda sewa dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya itu desa ngadipuro juga memiliki bangunan gedung serbaguna yang dapat anda sewa untuk berbagai macam kegiatan seperti acara keluarga, nikahan, dan masi banyak acara lainnya.

Desa Ngadipuro juga menyediakan kios usaha yang terletak pada belakang kantor balai desa ngadipuro, ketika anda bingung untuk mencari lokasi yang pas untuk usaha anda, kios desa ngadipuro sangat cocok untuk anda gunakan ketika memulai usaha, tempat nyaman serta bersih membuat pembeli maupun penjual merasa nyaman.

Kegiatan usaha bumdes juga melayani jasa layanan internet, dengan harga yang terjangkau tentunya hal ini cukup menarik bagi anda yang ingin menggunakan jasa layanan internet dirumah.

Usaha ini sudah banyak sekali digunakan oleh masyarakat desa ngadipuro maupun luar ngadipuro, banyak sekali orang yang memimilih menggunakan jasa layanan usaha karena harga yang pas dikantong, serta banyak penywa yang merasa puas ketika menyewa pada usaha bumdes ini.

Sebagai contoh pada hari rabu, 15 feb 2023, Usaha bumdes desa ngadipuro mendapatkan pesanan sewaan gedung serbaguna yang digunakan untuk acara pernikahan dari salah satu warga desa ngadipuro.

Penyewa gedung serbaguna tersebut ialah keluarga Mb. Desi yang beralamat di dusun kembang, desa ngadipuro.

Mba Desi memilih gedung serbaguna desa ngadipuro karena tempat yang luas, bersih, nyaman, serta tentunya harga yang cukup terjangkau.

Tidak hanya itu masih banyak sekali penyewa yang merasa puas dengan usaha yang dijalankan oleh bumdes ngadipuro.

Anda juga dapat menyewa berbagai layanan usaha bumdes ngadipuro, jika anda berminat anda dapat menghubungi Pemerintah Desa Ngadipuro, atau hubungi 085642484756 (mas udin).

Untuk info lebih lanjut dapat anda jumpai pada website kami “DesaNgadipuro” atau pada instagram kami “Pemdes Ngadipuro” dan jangan lupa subscribe youtube kami “Desa Ngadipuro Dukun”.