IMG-LOGO

PENETAPAN STATUS DESA

Create By 29 June 2022 115 Views

Perkembangan dunia saat ini semakin pesat , dengan adanya teknologi yang semakin maju akses media sosial semakin mudah dan berbagai kemudahan yang menjadikan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.
beberapa kemajuan ini termasuk sektor pemerintahan. sekarang pelayanan administrasi sudah bisa di lakukan dengan satu gengaman tangan.  bisa di tunggu dirumah sudah ada yang mengantar. seperti halnya cetak ktp rusak, pembuatan kk, kip, akta sudah online. dengan adanya teknologi ini mempermudah masyrakat. dan masih akan di tingkatkan lagi pelayanan masyarakat. 
Desa ngadipuro ,merupakan desa yang berlokasi di  kecamatan dukun di huni sekitar 2680 orang dengan mayoritas pekerjaan PETANI, maka dari itu semakin maju informasi di desa semakin maju pula perekonomian masyarakatnya, di tahun 2020 Desa ngadipuro masih berstatus Desa BERKEMBANG dan di tahun 2021 status Desa ngadipuro meningkat Menjadi Desa MAJU. penilaian ini di ukur dari beberapa faktor pendukung, seperti infrastruktur desa, kesejahteraan masyarakat jumlah pelayanan kesehatan dan lain sebagainya.  semoga dengan pergantian status desa ngadipuro makin maju pula pemikiran masarakatnya.