IMG-LOGO

UPACARA DETIK DETIK PROKLAMASI HUT RI 74 DESA NGADIPURO

Create By 17 August 2019 11 Views

17 Agustus 2019 ,di adakan upacara Detik Detik Proklamasi di Halaman Kantor Desa Ngadipuro, Selaku Inspektur upacara Kepala Desa Ngadipuro Menyampaikan Sambutan Gubernur dan Sambutan dari kepala Desa, Dalam Tema SDM UNGGUL INDONESIA MAJU yang merupakan tema inti dari perayaan HUT RI 74 kali ini, dalam kesempatan ini juga di berikan penghargaan 35 Tahun pengabdian kepada kader posyandu Desa Zubaedah. 

Dengan Sdm yang unggul indonesia menatap masa depan, tunas tunas bangsa harapan ibu pertiwi adalah pemegang kepemimpinan di masa depan.

semua unsur Kelembagaan Desa,Siswa siswi SD,MI,MTS,guru,santri,gapoktan,Pkk,pemuda,dan ratusan warga Desa Ngadipuro dengan khidmad turut mengikuti upacara HUT RI di Balai Desa Ngadipuro,setelah acara selesai Pemdes Ngadipuro menyediakan makan bersama untuk seluruh warga dan tamu undangan yang hadir, setelah acara upacara selesai dilanjutkan tasyakuran makan bersama,Hiburan Brodut,juga lomba melukis untuk anak anak SD kelas 1-3.

Semoga semangat Kemerdekaan ini terjaga dan dapat terpelihara dalam aplikasi kehidupan berbangsa dan ber negara. SELAMAT HARI KEMERDEKAAN RI KE 74.SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA. MERDEKA!!!!