Selasa 16 Juli 2019, di Dusun Ngrajek Desa Ngadipuro Kec.Dukun Kab.Magelang terlaksana Kegiatan penilaian Lomba KWT (Kelompok Wanita Tani) tingkat kabupaten Magelang Tahun 2019,terlihat antusiasme warga Dusun Ngrajek dalam menyambut team Penilai dari Kabupaten, dalam kesempatan ini juga dusun Ngrajek mendapat tamu dari Team Penggerak PKK Kabupaten Magelang setelah ada kegiatan di Desa Banyudono.

Dalam Kesempatan Sambutannya  Kepala Desa Ngadipuro menyatakan Bahwa Masyarakat Desa Ngadipuro dan Dusun Ngrajek khususnya memiliki animo yang besar terhadap pengelolaan lahan pekarangan dan lahan lahan yang ada di sekitar rumah untuk kemanfaatan Keluarga.Lahan yang semakin sempit perlu penataan agar nantinya dapat di maksimalkan kemanfaatan dan keindahannya demikian kata Iwan agus Purwoko dalam sambutannya. Sedangkan Subiyanti sebagai ketua KWT Ngudi Makmur Dusun Ngrajek berharap untuk adanya perhatian yang lebih dari dinas terkait untuk kelangsungan KWT di Dusun Ngrajek.

Dari perwakilan Team kabupaten ,Sriyana menyatakan apresiasi yang besar kepada Kepala desa ,dan warga desa Ngadipuro atas usahanya memaksimalkan Potensi yang ada di Dusun Ngrajek dan Memberikan gambaran bagai mana mestinya sebuah desa bisa memiliki identitas sebagai Desa wisata,Desa Digital dan sebagainya.

Terimakasih kepada Sutrisno SP Selaku Penyuluh Pertanian Desa Ngadipuro dan BPP.Kecamatan Dukun Yang telah mempercayakan Kepada Ngadipuro untuk menjadi wakil Lomba KWT Tingkat Kabupaten Magelang tahun 2019. Semoga kedepan Desa Kami bisa lebih maju dan dapat berkompetisi dengan lebih baik dalam bidang pertanian dan bidang lainnya.