Workshop costume adalah sebuah bengkel cat dan modifikasi motor juga mobil yang ada di Desa Ngadipuro,tepatnya di Dusun Ngadipuro 3 desa Ngadipuro kecamatan Dukun kab.magelang ,tepatnya di km.05 jalan muntilan Dukun dipimpin oleh seorang Pemuda Ngadipuro Bernama Santos yang sekaligus adalah owner dari Workshop Custume.

Berbagai karya telah dihasilkan dari Workshop Costume, dari modifikasi model C7 atau motor pitung ,CB, model Japstyle dan model custom lainnya adalah buah karya dari santos. Santos adalah jebolan bengkel modifikasi ternama kupu kupu malam jogja yang memberanikan diri untuk berdiri sendiri dan berkarya dengan bendera Workshop Costume. bukan hanya motor workshop Costume juga menggarap mobil dari mobil VW hingga BMW terjajar rapi di garasi Bengkel yang terasa sempit karena ramainya pelanggan, anda berminat untuk menggarap mobil atau motor anda supaya terlihat lebih gaul maupun lebih elegan?, Silahkan datang dan anda bisa ngobrol langsung dengan santos yang menjadi ownner Workshop Costume,kesabaran dibutuhkan untuk penggarapan mobil atau motor karena banyaknya pelanggan.

demikian sedikit ulasan tentang Pemuda kreatif dan usaha yang ada di desa Ngadipuro,semoga bermanfaat banyak salah kata admin mohon maaf dan tak lupa admin ucapkan terima kasih telah berkontribusi untuk kemajuan Website Desa Ngadipuro,Salam tangguh dan terimakasih.

 

Penulis : G-TR