IMG-LOGO

go gresek go green

Create By 08 October 2018 207 Views

Resik desaku resik atiku ning ora resik dompetku, kok bisa? gini,tak jelasin. sedikit cerita go gresek. itu keiatan gresek atau disebut bahasa rodok gaul ( bank sampah ) mencari sampah yang sekiranya masih bisa di manfaatkan dan bisa di olah kembali menjadi produk lainya atau di jual kembali. hasil dari penjualan barang bekas itu nantinya akan di simpan di bendahara bank sampah. lo trus di simpan buat apa? kok ndak di buat jajan kan enak, loh itu fungsinya bukan cuman itu bro,,, hasilnya bisa untuk membantu meringankan biaya orang sakit, untuk dana kegiatan warga dan masih banyak lagi bro,,,.  woo ngoten to mas lagi reti, jadi buku, plastik bekas dan botol' ki manfaaat e akeh tur berkah, isoh nulungi dulur dulur ku sing neng ndeso iki. sip sip,,,masuk pak eko.

maka  dari itu bro kita jangan buang sampah sembarangan. kumpulin mana yang bisa di manfaatkan. muali dari diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan seluruhnya. ya too... sik sik mas siji meneh ..pie pie???

GO green artine opo. haduh,,, yo kui bonus dari kegiatan  gresek wilayahe resik nyaman kan jadi ademm ngono lo brooo... oh iyo mas hehe 

 

info    : foto kegiatan karangtaruna kartajaya krajan II

lokasi : dusun ngadipuro 2

waktu : minggu tgl 7/10/2018 - sampai selesai

penulis: mas noer